pertama-tama, ini foto yg dibuat pas awal smt 1 kelas 7. di bawah ini tuh foto kelas 7D:

nah ini nih 39 anak HO7DOG :

ALIYA :
bnyak yg bilang aliya ituu cina, termasuk anak eksis di kls, alumni AZKA

KARIIM :
tampang luar nya imut2 (ya gitulah imutnya ada kk kls yg bilang mukanya mirip bakpau haha) tapi hrs tau dlmnya, orgnya bokep

ADHIS :
anak rajin, sopan, baik, kadang2 suka jb cewe, nama panjangnya ga setengah2 panjaaaaaang bgt

AXEL :
wktu smt 1 menang polling TERGANTENG di kelas loh haha, lumayan sering sekelompok sama gue (klo klmpknya dipilihin guru), SELALU sekelompok sama ebha (MOS, 1 kelas, PLKJ, BINDO tgs majalah, dll), salah 1 rohis 7D

OZZY :
rohis beneran di kelas 7D (yg satunya ga bener jadi rohis), kadang2 jayus (pis ya :D), pinter2 aja lah, baik, kadang cuek

VIKA :
dari kelas 1 SD nyampe kls 7 (1 SMP) sekelas terus sama axel, baik, sekarang lagi sering2nya duduk sama gue, suka gangguin si darin, salah 1 org bertampang bule di kelas

DARIN :
nama lainnya yg dibuat oleh teman2 itu : ijuk, juki, gomez, dll, rambutnya mirip sapu ijuk :p tapi halus jadi pada bilangnya ijuk impor, baik tapi kadang2 suka pedes ngomongnya

DEA :
sang ketua kelas 7D tercintaa, baik nya nauzubillah baik bgt, imut, sudah direpotin oleh kelas 7D, orgnya juga sabar

ICAL :
(maaf mgkn description nya bnyak yg jelek peace ya cal :p) suka jb cewe, pinter nya bikin org sebel, lebay, kekanak-anak an, klo ngomong sering nusuk

FAIZIN :
org yg PASTI bikin ngakak parah 1 kelas klo dia disuruh tampil story telling, adversitement, dan sejenisnya gitulah, suara nya kocak, baik

FARINA :
julukannya "princess" (katanya), kocak, klo ngomong nya tiba2 ga nyambung jadi sok lugu gmn gitu jadi bikin org ketawa plus gregetan haha

EBHA :
anak nya eksiss bgt, cantik, pinter, keren B-) , wktu smt 1 menang polling "CEWE TERGANTENG" haha, klo sekelompok sama ebha pasti juga sekelompok sama axel gatau kenapa

RAZI :
katanya sih suka mukulin org tanpa perasaan, memiliki tahta "dewa kelas 7D", bendahara kelas 7D, ga hafal nama2 anak cewe di kelas (ella dibilang lia padahal lia sama ella tuh beda jauuuuh, ella cantik lia itu yaa hmm gitulah bukannya ngejek ya li!)
(ga ada fotonya susah nyarinya)
GHIBON :
dulu caksel (calon akselerasi), pinter, klo praktek TIK mending nanya nya ke ghibon gue beruntung absennya sebelahan haha (klo pas TIK komputernya sebelahan)
GHINA :
saya adalah ghina :D

SITTA :
cewe berkerudung yg suka teriak2 baik di sekolah maupun di rumah (dpt laporan dari adenya), cantik loh apalagi klo kerudungnya dibuka, rambutnya bagus top (Y)

JAFAR :
anak yg kekanak-kanakan, tapi tampangnya emang kea anak2 tulen (peace yah), cerewet, baik, adenya kak rais

LIA :
ni anak suka di bullying gitu deh sama anak2 eksis 7D tapi sama anak2 yg lain juga sering sih (haha sabar ya li), ada yg semacam presentasi di laptop nya dia yg diejek abis2an sama anak2 gara2 foto narsisnya serta judul presentasinya "lia imoets" kasian kasian

ELLA :
cewe cantik, kulitnya putih pucat (bukan kulit org mati pstinya), pinter, pas ulum smt 2 yg nilai 7 cuma 1 plajaran terus math nya 9,75 BIKIN ORG NGIRI AJA SIH
ZIHA :
cewe berkerudung, dibilang sama jafar ziha tuh playgirl jahat yaa tapi emang mantannya bnyak sih, PINTER ABIS! julukannya di 7D "EINSTEIN OF 7D" orgnya baiiiiik loh tapi klo ngomong juga kadang2 dalem serta nusuk abis
MUBDI :
keanya dia itu serba bisa olahraga, klo lari paling cepet di kls buktinya : yg lain pada 8 detik 9 detik 10 detik 11 detik tapi klo yg 7 detik keanya jarang deh teruuus mubdi itu 6.66 DETIK MEN! whoa keren
RENDY :
ga terlalu tau ttg org ini, tapi keliatannya pendiem gitu, pinter main drum, sama bnyak dibilang GANTENG sama org lain (ada cowok juga yg bilang)
ARIF :
cengeng, sok tau, suka depresi sendiri (?)

KAKA :
mgkn hobinya bengong kali ya soalnya kaka itu org yg paling hobi bengong di kelas ya dari tampangnya sih keliatan begitu sih (fotonya kaka cuma keliatan giginya doang)
NABILA :
julukannya "nenek", orgnya kocak, rumahnya ada kolam renang yg gue prnah nyeburin kaki ke situ wktu ke rmh nya, berkacamata
DHIRA :
berkerudung, kocaaaak, dan TOAAAAAA
NADYA :
cewe bule yg cantik (bgt), bakal pndh ke kanada, baik, pinter, kreatif, kadang2 suka heboh sendiri
(ga ada fotonya susah nyarinya)
RAFI :
anak pindahan dari 19, putih, jago basket, wktu ACEX kmrn dia yg ngewakilin kelas fashion show bareng ella
RANDY AP :
karena ada 2 rendy/randy di kelas jadi randy a.p. seringnya dipanggil A.P. (dibaca:ape), wakil ketua kelas yg baru, pinter dan baik biasanya sih ga pelit jawaban, jago baseball
RASYA :
alim, pinter, suka candid org, pelit jawaban (ga pernah mau ngasih tauin jawaban saat yaaa ulangan, dll hehe :p) peace rasya
DINDA RPKW :
cewe macho, karena ada 3 dinda di angkatan 8 jadinya dia dipanggil dinda rpkw ato ngga dinda macho tapi panggilan normalnya sih dinda, suka stress sendiri, pinter main gitar & gambar (bikin iri)
RHEZA :
anak super pinter math, dapet nilai tertinggi yaitu 100 pas ulum smt 2, pertama2 keliatannya pendiem gitu tapi kocak orgnya

RIDHO :
pada bilang ridho tuh "maniak kuping", kacamata, suka ga hafal nama2 anak cewe di kelas juga tapi ga separah razi
RIO :
panda, "azario!", baik, enak diajak ngobrol, bokep, klo pidato bagus, tulisannya bagus buat ukuran cowo (tp emang bagus sih ga kea anak cowo kebanyakan tulisan ancur2an)
CINDY :
baik, pasangannya dinda rpkw (?), alumni alpus, agak gilagila an
AZA :
manis & cantik, "azario!", agak pendiem, suka ga connect, org nanya apa dia jawab apa (kadang2), baiiiiik (menang polling ter-baik wktu smt 1 lho)
SIENA :
cantik, keanya sih yg paling sering nraktir 1 kls (contoh:MCD), ada model majalah GO GIRL yg miriiiiiiiiiiip bgt sama siena, eksis bgt
DINI :
gj, dikejar2 sama cowo serba aneh tp mgkn dihatinya cuma ada ical seorang (hahahaha candacanda tp gatau bener apa ngga), rajin, baiiik saking baiknya mau aja disuruh2 yaampun kasian bgt dah dini

DITO :
absen terakhir di kelas (nama depannya : wahyu), ngocol (peace), paling males ngerjain tugas klo sekelompok sama dia
NAH SELESAI SUDAH!
i'll miss HO7DOG!
-ghina-














